11 Ciri Ciri Pria Setia Dan Jujur yang Layak Jadi Pasanganmu

11 Ciri Ciri Pria Setia Dan Jujur yang Layak Jadi Pasanganmu

11 Ciri Ciri Pria Setia Dan Jujur yang Layak Jadi Pasanganmu

 

Image result for ciri ciri setia

CASINO ONLINE – Memiliki pria setia dan jujur tentunya menjadi dambaan dan keinginan setiap wanita. Tapi, sebenarnya anda juga bisa mengamatinya lewat sikap dan tingkah laku pria tersebut ya lewat tanda pria tulus mencintai anda berikut ini. Lelaki setia dan jujur juga sangat diharapkan wanita karena akan menjadi pemimpin di dalam rumah tangga anda.

Oleh karena itu mencari tahu ciri ciri pria setia dan jujur sangat penting untuk semua wanita, karena anda semua menginginkan hubungan yang berkomitmen dan harmonis bukan? Berikut adalah beberapa ciri ciri pria setia dan jujur yang dapat anda perhatikan di dalam kesehariannya:

1. Menghormati Wanita

Pria yang setia dan jujur akan menghormati setiap wanita yang dikenalnya tanpa terkecuali, bahkan keluarga dan saudara-saudara anda pun akan dia hormati terlebih jika itu wanita. Mereka juga tidak akan menmpatkan posisi wanita berada di bawahnya, untuknya wanita adalah makhluk yang patut di hormati dan dihargai. Ketika dia memiliki pendapat yang berbeda dengan anda , dia akan berusaha mengalah untuk anda semata mata dia hanya tidak ingin membuat anda kecewa. Dia juga akan belajar untuk selalu membahagiakan wanitanya.

2. Selalu Menepati Janji

Pria yang setia dan jujur akan selalu berusaha menepati janjinya pada anda sekecil apapun itu. Meskipun di waktu sibuknya anda dan dia berjanji untuk bertemu, dia akan tetap menemui anda meskipun harus membuat anda menunggu sedikit lama. Baginya anda adalah prioritas dan dia tidak akan membuat wanitanya kecewa. Meskipun ada beberapa kesempatan yang mungkin membuatnya tidak bisa menemui anda, semuanya dikarenakan kondisinya yang tidak memungkinkan. Dan jika itu terjadi, pasti pria anda akan menjelaskannya dan meminta maaf pada anda.

3. Selalu Memperhatikan Anda

Related image

Ciri ciri pria setia dam jujur selanjutnya adalah  dia yang selalu memperhatikan anda. Pasangan yang memiliki sifat jujur tentu tidak akan membuat anda merasa kesepian. Dia akan selalu memperhatikan anda meskipun dia sangat sibuk.

4. Percaya Kepada Anda

Banyak sekali hubungan gagal dikarenakan tidak adanya rasa saling percaya antar pasangan, sungguh ironis sekali bukan? Percaya sangat diperlukan sekali dalam menjalin hubungan, jika ada salah satu pasangan yang tidak memiliki rasa percaya kepada pasangannya yang lain tentu akan menimbulkan pertengkaran setiap harinya. Lelaki yang setia dan jujur  biasanya akan memberikan kepercayaan yang penuh terhadap anda, dia tidak akan marah untuk hal-hal yang sepele anda lakukan seperti tertawa bersama teman lelaki anda karena dia percaya jika anda tidak akan mengkhianatinya.

5. Tidak Menuntut Perhatian Yang Lebih

Bagi laki-laki yang setia dan jujur, perhatian dari anda tidaklah begitu penting karena untuknya berada di dekat anda saja sudah cukup. Dia juga mempercayai anda sepenuhnya maka dia tidak akan menuntut anda perhatian yang berlebihan lagi. Karena pria anda akan tahu dan tidak butuh pujian serta pengakuan wanita lain.

6. Selalu Ada Ketika Anda Membutuhkannya

Related image

Ketika anda sedang merasa kesulitan, pria yang menyayangi anda akan selalu ada dan membantu anda. Dia juga akan memberikan semangat serta dorongan yang lebih ketika anda membutuhkannya, ia tidak akan meninggalkan anda sendirian ketika anda terjatuh. Tentu pria seperti ini menjadi idaman semua wanita ya ladies? bahkan ketika kamu sedang merasa senang atau bahagia dia juga akan menjadi orang pertama yang ikut merasa bahagia.

7. Jujur Dan Terbuka

Perlu anda ketahui bahwa jujur adalah hal yang sangat penting di dalam sebuah hubungan ya ladies, karena jika ada salah satu pasangan yang tidak jujur pada pasangaannya yang lain maka dapat dipastikan pula dia akan cenderung untuk berpindah ke lain hati. Pria yang sepenuhnya mencintai anda tentu dia akan jujur dan selalu terbuka pada anda dalam hal apapun. Entah itu tentang masa lalu ataupun keluarganya, dia akan memberikan informasi kepada anda agar tidak membuat anda curiga atau merasa cemburu. Nahh, anda sebagai wanitanya jika sudah memiliki pria seperti ini harus bisa menjadi lebih pengertian lagi ya ladies dan jangan selalu mencurigai pasangan anda, karena hal itu dapat membuatnya terkekang dan merasa tidak nyaman.

8. Mandiri

Mandiri bisa diartikan juga tidak bergantung pada orang lain, pria yang setia dan jujur biasanya lebih mandiri dan tidak mau terlalu menggantungkan hidupnya pada orang lain. Karena dia akan melakukan apapun yang dia bisa sendiri, dan jika dia mulai merasa tidak bisa barulah dia akan meminta bantuan anda.

9. Tidak Bermain-main Dengan Hubungannya

Image result for ciri ciri setia

Di Usiamu yang sekarang ini tentu kamu akan mencari pasangan yang serius menjalin hubungan denganmu kan ladies? karena sudah bukan waktunya lagi untuk bermain-main ya. Pria yang setia dan jujur pasti akan serius menjalani hubungannya denganmu, baginya dia tidak akan mengorbankan hubungannya untuk menjadi bahan coba-coba. Dia juga tidak akan ragu untuk memilihmu dan mungkin saja dia sudah merencanakan masa depannya bersamamu. Jadi anda tidak perlu ragu atau takut ya jika dia akan mencari wanita lain dikemudian hari, karena jika dia sudah memilihmu untuk menjadi pasangannya itu berarti dia akan serius menjalaninya denganmu. Apakah pasanganmu sudah termasuk dalam ciri ciri yang ini ladies?

10. Mampu Mengendalikan Emosi

Apakah anda memiliki pasangan yang sering marah-marah atau bahkan emosinya mudah terpancing? pasangan seperti itu harus anda bicarakan ya ladies karena jika pasangan anda adalah seorang yang setia dan jujur, dia tidak akan membuang waktunya untuk marah-marah kepada anda untuk hal yang sepele. Jika dia memiliki perbedaan pendapat dengan anda, dia akan membicarakannya dan mampu mengalah serta meredam emosinya. Dia juga akan lebih mengedepankan logikanya daripada emosinya baik dihadapan anda maupun dihadapan orang lain.

11. Selalu Bersyukur Memiliki Anda

Dan ciri ciri pria setia dan jujur yang terakhir adalah dia yang selalu bersyukur memiliki anda. Bersyukur membuatnya tidak akan mencari cinta dari wanita lain lagi. Bersyukur juga membuatnya lebih mengerti dan menghargai kehadiran anda dan bertanggung jawab pada pasangannya. Meskipun mungkin akan ada rasa jenuh di dalam hubungan kalian, pria yang setia dan jujur akan tetap bersyukur dan rasa bersyukurnya yang akan membuat dia mempertahankan hubungannya dengan anda.

Itulah ciri ciri pria setia dan jujur, jika pasangan anda belum memiliki ciri-ciri seperti diatas jangan berkecil hati dan teruslah mencari yang sesuai kriteriamu ya dan yang sudah mendapatkan pria seperti ciri-ciri diatas, pertahankan ya ladies karena pasangan anda adalah pasangan yang di idam-idamkan wanita lain lho!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*