3 Pemain ‘Tua’ yang Masih Gacor di Eropa

Dunia4d

3 Pemain ‘Tua’ yang Masih Gacor di Eropa

3 Pemain ‘Tua’ yang Masih Gacor di Eropa

 

3 Pemain ‘Tua’ yang Masih Gacor di Eropa

BANDAR ONLINE Nama Fabio Quagliarella dalam beberapa minggu terakhir, berhasil menyita banyak perhatian. Ya, tak sedikit yang terkejut ketika pemain berusia 36 tahun ini mampu memimpin daftar pencetak gol terbanyak Serie A Italia musim 2018/19.

Catatan manisnya ini pun dilengkapi dengan berhasilnya Quagliarella mempencundangi nama-nama tenar, layaknya Cristiano Ronaldo dalam urusan membobol gawang.

Alhasil dirinya pun mendapat julukan sebagai pemain ‘tua’ yang hingga saat ini masih produktif di kancah sepak bola Eropa. Walau begitu, bila menilik lebih dalam lagi, sejatinya terdapat beberapa pemain yang lebih ‘tua’ dari Quagliarella, namun tak kalah hebatnya.

Siapa sajakah mereka? Berikut BANDAR ONLINE  coba merangkum 3 pemain tua yang masih produktif mencetak gol di kompetisi Eropa.
1. Sergio Pellissier

Sergio Pellissier memamerkan gol ke-100 nya bersama Verona

Pada bulan April nanti, penyerang berkebangsaan Italia ini akan merayakan hari jadinya yang ke-40. Ya, Sergio Pellissier saat ini memang sudah berusia senja. Sudah seharusnya ia memutuskan gantung sepatu, dan menikmati masa tuanya.

Walau begitu, ia diketahui masih enggan meninggalkan dunia yang dicintainya ini. Hal tersebut dibuktikannya dengan masih gacornya Pellissier, kala bermain untuk Chievo Verona di pentas tertinggi sepak bola Italia.

Pada musim ini saja, Pellissier diketahui telah bermain sebanyak 14 kali di seluruh kompetisi. Menariknya ia telah berkontribusi atas lima gol yang dicetak Chievo. Sumbangsih empat gol dan satu assistnya pun menuai pujian dari para pendukung Chievo yang telah menganggap Pellissier sebagai salah satu legendanya ini.
2. Claudio Pizarro

Pemain Werder Bremen, Claudio Pizarro

Nama Claudio Pizarro memang sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat si kulit bundar. Penyerang kelahiran Jerman ini diketahui telah malang melintang bermain untuk klub-klub top Eropa. Mulai dari Bayern Munchen, Chelsea hingga Werder Bremen.

Walau sudah berusia 40 tahun, Pizarro nyatanya masih menjadi sosok penting untuk Bremen. Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah banyaknya jumlah pertandingan yang ia mainkan pada musim 2018/19 ini.

Tercatat Pizarro telah bermain sebanyak 18 kali di semua ajang yang diikuti oleh Bremen, dan telah berkontribusi atas enam gol yang dicetak oleh Wender Bremen.

Tak ayal mengingat usianya yang sudah seharusnya pensiun, tak sedikit yang memuji kemampuan Pizarro sebagai juru gedor.

 

3. Aritz Aduriz

Aritz Aduriz, striker Athletic Bilbao.

Sejak didatangkan dari Valencia pada tahun 2012 silam, Aritz Aduriz secara perlahan-lahan, mulai menjadi pemain andalan Athletic Bilbao hingga saat ini. Catatannya ini diperkuat dengan statistik yang ia torehkan dalam beberapa musim terakhir.

Pada musim 2017/18 saja, ia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak untuk Bilbao, mengulangi kesuksesannya pada musim 2015/16 silam. Sedangkan pada musim ini 2018/19, dirinya justru harus berkutat dengan cedera.

Walau begitu, Aduriz telah mencatatkan beberapa penampilan apik sebelum cedera menghampirinya. Tercatat ia telah mencetak enam gol dari 16 pertandingan yang di seluruh kompetisi. Menariknya, empat gol diantaranya berhasil ia lesatkan saat bermain di Copa del Rey dalam tiga pertandingan saja.]