4 Fakta Baru Segitiga Bermuda di Dunia, No. 3 Jangan Kaget

4 Fakta Baru Segitiga Bermuda di Dunia, No. 3 Jangan Kaget

4 Fakta Baru Segitiga Bermuda di Dunia, No. 3 Jangan Kaget

CASINO ONLINE – Mendengar istilah segitiga bermuda terbayang cerita misteri disana. Istilah segitiga bermuda muncul pada 1964 dalam sebuah tulisan karya Vincent H. Gaddis. Wilayah ini bisa ditemukan di antara titik wilayah Bermuda, Miami, dan Puerto Rico.

Banyak insiden kecelakaan kapal, terjatuh dan hilang pesawat terbang, hingga tempat ini dikenal banyak memakan korban.

Tidak sedikit orang berasumsi kecelakaan di wilayah ini disangkut pautkan pada hal-hal berbau misteri.

Beberapa fakta penyebab hilangnya kapal-kapal telah ditemukan, berikut deretan fakta unik segitiga bermuda.

1. Kuburan Kapal di dasar laut

Ditemukan lebih dari 300 bangaki kapal karam, hingga tempat ini seperti kuburan kapal. Salah satu bangkai kapal yang ditemukan adalah Cristobal Calon yang tenggelam pada tahun 1936 dalam rute perjalanan New York ke Amerika Tengah.

2. Gas Metana

Gas ini dihasilkan karena air yang mendidih. Biasanya gas metana membeku dibawah lapisan bebatuan, bisa keluar dan berubah menjadi balon gas yang dapat membesar. Ketika balon ini terus membesar dan keatas makan akan memperangkap apapun yang melewatinya.

Pesawat yang terangkap gas metana dengan ukuran yang cukup besar akan goyah dan terjatuh. Teori ini muncul pada tahun 1981 oleh badan Penyelidik Geologi Amerika Serikat.

3. Gelombang Gulf Stream

Gelombang Gulf Stream menyebabkan wilayah segitiga bermuda sering mengalami badai besar. Kecepatan gelombang cukup besar hingga mencapai maksimum 250 cm/detik. Kedalaman laut segitiga bermuda yang mencapai 33.000 meter juga bisa menelan kapal-kapal besar.

4. Muncul istilah

Fenomena ini dipercaya ilmuan telah menenggelamkan banyak kapal dan pesawat secara misterius. Fenomena killer clouds dapat menyebabkan angin mematikan berkecepatan 273,6 km/jam yang mereka deskripsikan sebagai bom udara.

8 Fakta Unik Gotthard Base Terowongan Kereta Api Terpanjang di Dunia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*