5 fakta menarik tentang kencan online di 2017

Dunia4d

AGEN TOGEL TERPERCAYA-Bagaimana perkencanan berjalan di 2017? Apakah kencan online masih jadi alternatif favorit para jomblo untuk mencari jodoh?

Aplikasi dan situs kencan online Zoosk melihat kembali data dari 40 juta pemakainya, dan mengungkap tren kencan online di 2017 yang paling momentum. Apa saja?

1. Perbedaan Usia Lebih Menarik
Saat kencan online, orang cenderung memberikan ‘like’, mengirimkan pesan teks atau mengobrol dengan seseorang yang 10 tahun lebih tua atau lebih muda darinya, ketimbang yang seumuran. kecenderungannya bertambah
hingga 9 persen dibandingkan di 2016.

2. Pria Baik Hati Lebih Menarik daripada Bad Boy
Pria-pria yang menuliskan ‘sopan’, ‘pendengar yang baik’, ‘dermawan’, ‘ramah’ atau ‘supel’ di info profil mereka menerima 66 persen lebih banyak pesan ajakan untuk berkenalan.

3. Pendidikan Tinggi Jadi Daya Tarik Tersendiri
Orang-orang dengan gelar pendidikan S1 atau di atasnya terlihat lebih menarik di kencan online. Mereka juga 17 persen lebih banyak mendapatkan reply saat mengirimkan pesan teks.

4. Ajakan Makan Siang Lebih Diterima
Mengajak kencan saat makan siang rupanya lebih bisa diterima ketimbang makan malam. Pesan teks yang mengajak makan siang mendapatkan respon 25 persen lebih banyak. Sementara ajakan ngopi, makan malam dan minum-minum responnya 13 persen lebih sedikit.

5. Jangan Reply Pesan Terlalu Lama
Saat kencan online, sebaiknya jangan terlalu lama membalas pesan teksnya. Balas pesan teksnya di hari yang sama. Lebih dari itu, orang yang mengirim Anda pesan di seberang sana akan segera move on. Berbalas pesan teks di hari yang sama, kemungkinan mendapatkan responnya tinggi hingga 62 persen. Sementara jika menunggu hingga dua hari, potensi pesan Anda dibalas kembali berkurang 45 persen.