Beringas , Alexis Bakal MU Pertahankan

Dunia4d

Beringas , Alexis Bakal MU Pertahankan

Beringas , Alexis Bakal MU Pertahankan

Beringas , Alexis Bakal MU Pertahankan

Kabar baik datang dari penyerang Manchester United, Alexis Sanchez. Meski tengah merasakan cedera hamstring usai membela Timnas Chile di Copa America 2019, bomber 30 tahun itu kabarnya akan dipertahankan Setan Merah. Alasannya jelas, performa perkasa eks juru gedor Udinese, Barcelona, dan Arsenal, bareng armadaLa Roja.

Alexis sukses mencetak dua gol di ajang tersebut. Ia juga sukses menilai kemenangan ketika Chile lolos ke semifinal lewat drama adu penalti. Pelatih Timnas Chile, Reinaldo Rueda, pernah menuliskan bahwa Alexis bakal kembali tajam sekembalinya ke MU.

Apa yang disebutkan Rueda terdapat benarnya. Sebab, Ole Gunnar Solskjaer bercita-cita Alexis dapat segera pulih dan bertindak lagi bareng MU. Meski mesti berlomba dengan sejumlah pemain yang berposisi sama dengan, lagipula MU baru saja kedatangan winger cepat, Daniel James, dari Swansea City, Alexis diandalkan tetap jadi opsi utama manajer The Red Devil itu.

“Saya pikir cedera Alexis tidak terlampau buruk. Saat dia pulang tiga pekan sesudah pertandingan terakhir, ketika kami pulang dari tur (pramusim), dia bakal kembali. Saya berharao dia lumayan fit guna langsung berlatih dan langsung bermain,” kata Solskjaer dilansir Manchester Evening News.

“Kami punya empat pemain di posisi ganda (musim lalu). Tentu saja tersebut bagus, kami tidak bergantung untuk satu pemain guna mencetak 30 atau 40 gol. Tentu kami punya Anthony (Martial), Rom (Romelu Lukaku), Marcus (Rashford), dan kita punya Alexis disampung Mason (Greenwood). Saya pikir, Dan (Daniel) James bakal membagi (jumlah) gol. Dan, semakin tidak sedikit pemain yang Anda bisa dalam posisi ganda tersebut bagus,” ujarnya.

Pernyataan Solskjaer menepis rumor bahwa Alexis bakal dilepas MU dalam bursa transfer musim panas 2019. Sebab sebelumnya, Alexis sempat dikaitkan dengan klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) yang kabarnya mau menampungnya andai pergi dari Old Trafford.

MU bakal melakoni laga tur pramusim 2019 perdana melawan klub A-League, Perth Glory. Laga antara MU kontra Perth Glory akan dilangsungkan di Optus Stadium, Perth, Sabtu 13 Juli 2019 WIB.