Berpenghasilan Rp565 Juta Sebulan, Ini Sumber Kekayaan Anya Geraldine

Berpenghasilan Rp565 Juta Sebulan, Ini Sumber Kekayaan Anya Geraldine

Berpenghasilan Rp565 Juta Sebulan, Ini Sumber Kekayaan Anya Geraldine

Casino Online – Salah satu profesi yang menjadi impian generasi Millennials adalah menjadi seorang blogger, vlogger, atau selebgram. Sebab, kapan lagi bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan mengunggah foto atau video yang kita suka? Lagi pula, ketika kita sudah cukup dikenal, kesempatan untuk mencicipi bidang lain juga semakin terbuka lebar.

Seperti Anya Geraldine, misalnya. Selebgram yang satu ini kini sudah merambah ke dunia film dengan satu judul film yang rilis pada tahun 2018 lalu berjudul Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya. Saat ini, Anya menjadi salah satu selebgram dengan penghasilan yang fantastis lho! Nggak percaya?

Berdasarkan informasi harga endorse dari akun Line Official @anyageraldine dan website socialblade.com, Popbela telah membuat perincian pendapatan Anya Geraldine. Dari mana saja ya sumber penghasilannya?

1. Endorse dalam bentuk foto

Instagram.com/anyageraldine
Salah satu yang menjadi pemasukan utama Anya Geraldine adalah endorse. Selain mendapatkan sampel produk yang akan dipromosikan, Anya juga mendapatkan sejumlah uang sebagai honornya mempromosikan barang atau jasa tersebut. Berdasarkan informasi yang Popbela dapat dari akun LINE Official @anyageraldine, harga endorse untuk satu barang di Instagram Anya adalah Rp1,5 juta. Dalam satu minggu Anya bisa mengunggah 10 foto produk. Itu artinya ia berhasil meraup penghasilan sebanyak Rp15 juta per minggu atau Rp60 juta per bulan.

2. Endorse dalam bentuk video

Instagram.com/anyageraldine
Selain menyediakan jasa endorse dalam bentuk foto, Anya juga memberikan endorse dalam bentuk video. Harga endorse untuk satu video adalah Rp4,5 juta dengan durasi tayang di feed Instagram Anya selama dua minggu. Kalau Popbela perhatikan, setidaknya dalam satu minggu ada satu video endorse yang diunggahnya. Itu artinya dalam satu bulan, Anya berhasil mendapatkan Rp18 juta dari endorse dalam bentuk video saja.

3. Promosi berbayar di Instastory

Instagram.com/anyageraldine
Anya sepertinya benar-benar memanfaatkan akun media sosialnya untuk menghasilkan uang. Bukan hanya di feed Instagram, di Instastory-nya pun Anya manfaatkan sebagai sarana promosi berbayar. Harga promosi berbayar atau yang sering disebut paid promote snapgram ini seharga Rp750 ribu per konten yang diunggah. Dari hasil pengamatan Popbela, dalam satu hari Anya bisa mengunggah sampai 20 konten promosi berbayar di Instastory-nya. Jika ditotal, dalam satu hari dari Instastory-nya saja Anya berhasil meraup Rp15 juta atau Rp450 juta per bulan. Wow!

4. Penghasilan iklan dari YouTube

Instagram.com/anyageraldine
Bukan hanya Instagram, Anya juga memiliki akun YouTube. Saat ini, channel YouTube dengan nama Anya Geraldine tersebut telah memiliki 179 ribu subscribers. Melansir situs Socialblade.com, dari video-video yang diunggahnya di channel YouTube, Anya berhasil meraup penghasilan sebesar $2.500 atau setara dengan Rp37,5 juta per bulannya.

Dari empat sumber penghasilan Anya Geraldine yang telah dijelaskan di atas, dalam satu bulan Anya bisa mengantongi sekitar Rp565 juta. Jumlah tersebut belum lagi ditambah honornya sebagai pemain film, model, dan bintang tamu. Berminat menjadi selebgram juga, Bela?