Bidik Tiga Poin di Kalimantan Timur

Dunia4d

Bidik Tiga Poin di Kalimantan Timur

Bidik Tiga Poin di Kalimantan Timur

Bidik Tiga Poin di Kalimantan Timur

Kesebelasan Semen Padang FC di luar dugaan terlambat tiba di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, satu hari jelang laga kontra Borneo FC di pekan ke-16 Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (23/8/2019).

Media officer Semen Padang FC Roni Putra di Padang, Jumat (23/8/2019), mengatakan rencananya tim akan berangkat pada Kamis (22/8/2019), namun karena ada beberapa kendala keberangkatan ditunda menjadi Jumat pagi.

Jadwal keberangkatan tim tertunda karena manajemen Semen Padang tidak mendapatkan tiket pesawat.

“Kalau masalah tiket mahal memang seperti itu kondisinya saat ini. Selain mahal, kursi tidak bisa menampung seluruh pemain,” katanya.

Pesepak bola Semen Padang FC Muhammad Rifqi (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru Badak Lampung FC bersama rekan setimnya Agung Prasetyo (kiri) dan Rido Yoku (kanan), pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion GOR H Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Jumat (21/6/2019). ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
Pesepak bola Semen Padang FC Muhammad Rifqi (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru Badak Lampung FC bersama rekan setimnya Agung Prasetyo (kiri) dan Rido Yoku (kanan), pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion GOR H Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Jumat (21/6/2019).

Sementara itu, pelatih kepala Semen Padang FC Weliansyah mengaku membidik kemenangan di Samarinda. 18 pemain yang dibawa, menurut Weliansyah, datang dengan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan.

Weliansyah berharap dua kemenangan kandang yang diraih Semen Padang di dua laga sebelumnya bisa menjadi modal untuk mencuri tiga poin di laga ini.

“Ini menjadi modal berharga tim untuk bisa tampil apik menghadapi dua laga ini,” kata Weliansyah seperti dimuat Antara.