Bonucci Dukung Kepulangan Pogba ke Juventus

Bonucci Dukung Kepulangan Pogba ke Juventus

Bonucci Dukung Kepulangan Pogba ke Juventus

CASINO ONLINE – Bagi Leonardo Bonucci, Paul Pogba akan selalu menerima sambutan hangat di Juventus. Terlebih lagi jika gelandang Prancis ini memutuskan untuk kembali memperkuat I Bianconeri.

Pogba memang memiliki kenangan manis di Turin, sebelum memutuskan pindah ke Manchester United dengan mahar 94,5 juta poundsterling. Dia merupakan pemain kunci di lini tengah saat Juventus merengkuh empat gelar juara Serie A secara beruntun dari 2012/13 sampai 2015/16.

Nah, rumor kepulangan Pogba mulai berkembang belakangan. Penyebabnya apa lagi kalau bukan perselisihan sang pemain dengan pelatih Jose Mourinho. Konflik ini sampai memicu pencopotan jabatan wakil kapten dari lengan Pogba.

Wacana tersebut turut mengundang atensi dari Bonucci. Sebagai pemain yang sempat hengkang ke AC Milan kemudian pulang ke Juventus pada musim panas 2018, Bonucci pun memberikan dukungan.

“Tentu terasa hebat ketika pemain-pemain top datang ke Juventus. Saya berpendapat demikian menyoal Pogba dan masih banyak lagi. Saya memang memiliki kesempatan untuk kembali ke Juventus, tetapi apa keputusan Pogba tentu bergantung terhadap dirinya, bukan saya,” tutur Bonucci seperti dilansir oleh Sky Sports.

Leonardo Bonucci rayakan scudetto Serie A 2016/17. (Foto:Filippo MONTEFORTE / AFP)

Pogba, menurut Bonucci, mempunyai modal positif untuk diterima di Turin. Selain kontribusinya cukup signifikan ketika berseragam Juventus, dia juga memiliki hubungan baik dengan para penghuni ruang ganti tim.

Modal itulah yang diyakini bakal membuat Pogba menerima sambutan hangat ketika pulang sebagai lawan. Ya, United dijadwalkan bertandang ke markas Juventus, Allianz Stadium, pada partai fase grup Liga Champions, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Pogba pada sebuah laga bersama Manchester United. (Foto:Peter Powell/Reuters)

“Bersama Pogba, kami memiliki hubungan sangat bagus. Terlepas dari fakta sebagai pemain, kami juga manusia. Kami bertumbuh bersama dan itulah yang memperkuat hubungan,” ucap Bonucci.

“Saya dan Pogba sudah bertemu sebelumnya. Ketika itu, saya mengatakan bahwa dirinya akan mendapatkan emosi luar biasa untuk datang ke stadion yang dulu sempat menjadi rumahnya,” katanya mengimbuhkan.

Inilah Alasan Floyd Mayweather Hadapi Kickboxer Jepang

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*