Bukannya Nggak Butuh Cinta Tapi Hanya Realistis

Bukannya Nggak Butuh Cinta Tapi Hanya Realistis

Bukannya Nggak Butuh Cinta Tapi Hanya Realistis

CASINO ONLINE – Semakin kita belajar maka kita akan semakin memahami bagaimana hidup ini berjalan. Pun tentang urusan perasaan. Sebagai manusia yang punya perasaan siapa sih yang nggak butuh cinta?

Pasti butuh, ada masa dimana kita ingin bermanis-manis ria dengan pasangan atau pun hanya sekedar saling tatap dan tersenyum. Hanya saja kita juga harus realistis. Jatuh cinta pun ada saatnya. Mau sampai kapan harus buang-buang waktu dengan orang yang salah. Mau berapa kesempatan lagi harus diberikan pada orang yang nggak menghargai kita.

Cinta itu nggak melulu tentang aku dan kamu saja. Itu sebabnya menjadi realistis dan mengubuah sudut pandang itu penting.

1. Terbuka dan Tidak Perlu Berharap Apapun

Tidak ada salahnya berteman

Tentu kita sudah paham bagaimana rasanya berharap atau pun menaruh harapan pada seseorang yang kita cintai tetapi dia tidak melakukan hal yang sama bahkan berkhianat. Dari sini harusnya kita sadar bahwa kita nggak harus berharap apapun pada seseorang. It`s okay untuk menjadi sosok yang terbuka, tetapi nggak untuk berharap pada orang lain kecuali Tuhan.

2. Jangan Buang Waktumu!

Lakukan banyak hal positif ya!

Banyak orang bilang,lebih baik dijalani dulu aja biar nanti mengalir apa adanya. Duh, duh ini sudah tahun berapa dan kita masih saja mau-maunya cuma jadi teman tapi mesra, jalan bareng iya tapi hubungan nggak jelas. Buang-buang waktu banget itu.

Kalau memang niat, harusnya ada goal yang jelas untuk dicapai yaitu pernikahan. Kalau cuma pacaran terus disakiti lalu patah hati, terus balikan lagi putus lagi, apa bedanya dengan anak SMP?

Ingat ya gaes kita sudah dewasa. Jangan mau buang-buang waktu dan perasaan. Iya kalau dinikahin kalau nggak? Mau jaga jodoh orang sampai kapan coba. Ubah sudut pandang, tentukan goal yang harus dicapai dalam hubungan. Biar jelas arahnya.

3. Stop Ngejar-Ngejar Cowok

chasing

Namanya aja usaha boleh kok kalau emang kitanya demen sama itu cowok. Tetapi kita juga harus ingat, ngejar cowok yang nggak suka sama kita itu boros waktu dan tenaga serta perasaan. Dan tragisnya lagi hal-hal seperti ini sellau berahkir dengan kita jalan sama cowok yang bukan kita taksir.

Udahan yuk melakukan hal-hal konyol, alangkah bijaksananya jika kita melakukan hal yang bermanfaat seperti memperbaiki diri, lebih dekat dengan Tuhan. Toh kalau jodoh nggak bakalan kemana-mana.

4. Yakinlah Cinta Sejati Pasti Ada Untukmu

true love

Terkadang ada perasaan ingin jatuh cinta, tentu saja kali ini kita harus jatuh cinta dengan orang yang tepat. Untuk apa bersama dengan orang yang nggak bisa bikin kita bahagia. Wake up girls! Kita ada di dunia nyata, bukan drama korea.

Bersabar itu penting sambil menunggu orang yang tepat, yakinkan diri bahwa saat kita menjadi yang terbaik maka Tuhan juga menyiapkan sosok terbaik untuk kita. Yakin saja, cinta sejati pasti ada untukmu.
Jangan ceroboh urusan perasaan karena menyembuhkan luka dihati itu butuh waktu.

5. Pada Akhirnya Kita Sadar, Hidup Nggak Hanya Tentang Romantisme Semata

woman

Orang boleh saja menilai bahwa kita nggak butuh cinta atau mungkin mereka bilang kita hidup sebagai perawan tua. Padahal bukan itu sebenarnya, kita hanya melihat dari sudut pandang yang berbeda. Bahwa ada banyak hal dalam hidup ini dan hidup nggak melulu tentang cinta romantis ala film Bollywood.

Kita tetap bisa hidup tanpa orang yang kita cintai. Kau madam itu bukan oksigen itu yang harus kita ingat. Meskipun bersamanya dulu cukup membahagiakan, putus darinya bukan berarti kita akan mati. Jangan hanya mencintai laki-laki yang nggak tau diri dan hanya melukaimu. Mencintai diri sendiri itu juga penting.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*