Burger Ini Tak Dijual di Resto Tapi di Sungai

Dunia4d

Burger Ini Tak Dijual di Resto Tapi di Sungai

Burger Ini Tak Dijual di Resto Tapi di Sungai

Burger Ini Tak Dijual di Resto Tapi di Sungai

Dunia4d Togel Singapore – New Jersey bukanlah destinasi wisata utama Amerika Serikat. Mungkin rockstar Bon Jovi yang lahir di kota itu, membuat wisatawan jadi penasaran untuk mengunjunginya. Soal pemandangan, kota itu juga tak memiliki alam yang subur. Bentang kotanya menampilkan rombongan truk kontainer dan cerobong asap.

Tapi, penduduk kota itu masih memiliki “sepotong” tempat berleha-leha di Sungai Delaware yang indah, sekaligus oase dari suasana industrial New Jersey. Saat musim panas sekitar Juni-Agustus, warga New Jersey biasanya mengunjungi sungai itu, untuk menikmati sepoi-sepoi angin Sungai Delaware.

Mereka berduyun-duyun bermain di sungai lengkap dengan pelampung dan sepatu boat. Bersantai dan menyusuri sungai jadi ritual penting. Lalu bagaimana dengan urusan perut? Meskipun arena bersantai warga di pinggiran kota, namun untuk urusan perut ada Manusia Hot Dog Sungai Delaware, yang siap melayani mereka. Kedai di atas sungai itu bernama Famous River Hot Dog Man.

Dia Greg Crance — mengutip Atlas Obscura — sejak 1987, Crance telah menjual hot dog dan burger di atas tongkang yang mengapung di Sungai Delaware. Bahkan pelanggannya, Seorang warga Pennsylvania, telah memakan burger dan hot dognya sejak kecil hingga telah berkeluarga. Crance mendirikan stan sebagai tempat pemberhentian yang unik bagi penggemar kayak dan arung jeram. Dagangannya juga dibeli warga yang ingin bersantai atau bersantap sore, sambil mendengar gemericik air sungai.

Ide berdagang di sungai itu bermula ketika kolega Crance membeli pulau (delta) di tengah Sungai Delaware. Delta itu selain jadi tanah pribadi juga dibuka untuk pelesiran. Lalu, ia berpikir untuk membuka lapak terapung yang menjual makanan paling populer: hot dog dan burger. Temannya pun senang, dengan demikian wisatawan bisa lebih lama di sekitar sungai.

Crance selain bermitra dengan pemilik pulau, juga bekerja sama dengan pemilik tubing – arung jeram menggunakan ban. Artinya, menu makanan Crance menjadi paket yang ditawarkan ke wisatawan. Di Mildford, mereka yang ingin bermain tubing harus membeli tiket yang ditukarkan dengan ban/tube, pelampung, dan menu dari Famous River Hot Dog Man. Nah, usai mereka puas menyusuri sungai, untuk makan siang: cukup memberikan tiketnya kepada Crance.

Bagi pemilik tube, tak usah menyewa, cukup langsung menceburkan diri ke sungai. Sementara urusan makan bisa langsung membeli langsung ke Famous River Hot Dog Man. Soal rasa, menu Crance diacungi jempol oleh warga. Ia menawarkan hot dog, burger keju, dan burger vegetarian, serta bermacam-macam keripik dan soda.