Cedera Patah Tulang, Lorenzo Bisa Membalap di MotoGP Thailand?

Cedera Patah Tulang, Lorenzo Bisa Membalap di MotoGP Thailand?

 

Cedera Patah Tulang, Lorenzo Bisa Membalap di MotoGP Thailand?

 

CASINO ONLINEJorge Lorenzo mengalami beberapa cedera setelah crash di MotoGP Aragon. Apakah cedera tersebut mengancam keikutsertaannya di MotoGP Thailand?

MotoGP Aragon berjalan buruk buat Lorenzo. Memulai balapan dari posisi terdepan, dia sudah out saat melewati tikungan pertama.

Lorenzo mengalami crash, yang dia klaim disebabkan oleh aksi Marc Marquez yang menutup jalurnya ketika menikung. Harus ditandu ke ambulance dan dibawah ke klinik sirkuit, Lorenzo mengalami cedera patah tulang metatarsal kaki kanan. Sementara jempolnya mengalami dislokasi.

Dengan balapan berikutnya di Thailand berselang dua pekan dari race di Aragon, Lorenzo berharap dia bisa tampil.

“Dokternya bilang 10 hari (penyembuhan), kita lihat saja bagaimana keretakan tulang ini akan pulih,” ucap Lorenzo dikutip dari Crash.

MotoGP Thailand akan dilangsungkan pada 7 Oktober di Chang International Circuit.

Marc Marquez menjadi juara MotoGP Aragon 2018. Andrea Dovizioso di posisi kedua, sedangkan Jorge Lorenzo sudah out di tikungan pertama pada lap pertama.

Dalam balapan di Sirkuit Aragon Motoland, Minggu (23/9/2018) malam WIB, balapan sudah seru sejak lap pertama. Pebalap Ducati, Lorenzo sudah kehilangan kesempatan untuk merampungkan balapan di lap pertama.

Dia keluar jalur dan motornya berputar hingga menyebabkan jatuh. Lorenzo keluar sirkuit dengan ditandu.

Sejak itu, balapan seolah cuma mementaskan dua rider, Dovizioso, yang tampil sebagai juara MotoGP San Marino, dan pemilik pimpinan klasemen, Marquez.

Dovi terus memimpin hingga tinggal menyisakan delapan lap. Marquez yang sempat tertinggal jauh mendekat dan sempat memimpin balapan.

Di sisa lima laps terakhir, duo Suzuki, Andrea Iannone dan Alex Rins, bisa mendekat. Mereka pun menambah sengit persaingan.

Hasil MotoGP Aragon 2018:

Hasil MotoGP Aragon: Marquez Finis Terdepan