Cowokmu Patut Dianggap Lelaki Sejati Kalau Dia Melakukan 5 Hal Ini Selama Jalani Hubungan Denganmu

Cowokmu Patut Dianggap Lelaki Sejati Kalau Dia Melakukan 5 Hal Ini Selama Jalani Hubungan Denganmu

Cowokmu Patut Dianggap Lelaki Sejati Kalau Dia Melakukan 5 Hal Ini Selama Jalani Hubungan Denganmu

CASINO ONLINE – Mustahil sekali memang kalau kamu mencari laki-laki yang sempurna. Meski dia yang ada di sampingmu kini mendekati sempurna tetap saja dirinya pasti punya kekurangan yang sewaktu-waktu bisa menyakitimu.

Bukan karena perempuan itu lemah, tapi memang kodratnya laki-laki memang diciptakan untuk melindungi perempuannya. Cowok yang baik bisa dilihat dari caranya memperlakukan wanita. Kalau saja cowokmu memperlakukan kamu dengan 5 hal ini, harus dirimu bersyukur atas kehadirannya di sisimu sekarang.

1. Cowokmu punya inisiatif untuk bertanggung jawab dan melindungi kamu secara fisik ataupun emosional

Dia akan berperan sebagai pemimpin dalam hubungan kalian, tapi nggak semena-mena juga mendiktemu sesuai keinginannya. Dia nggak akan menyerahkan sepenuhnya masalah dalam hubungan kepadamu, karena sudah menjadi kewajibannya untuk berinisiatif mengambil tindakan saat hubungan sedang tidak baik-baik saja. Dia juga pasti bertanggung jawab dalam hubungan ini apapun resikonya. Nggak hanya secara fisik, tapi juga secara emosional dengan cara menjaga perasaanmu dari hal-hal yang sekiranya bisa menyakitimu.

2. Dia tidak akan mudah pergi, saat hubungannya sedang tak aman. Karena harga diri laki-laki adalah memegang komitmen

Alih-alih pergi begitu saja dan berpindah ke lain hati lalu menyerahkan semua masalah ke tanganmu, dia siap menyelesaikannya secara dewasa karena baginya komitmen nggak bisa dilanggar begitu saja. Langsung menyelesaikan masalah tanpa nanti-nanti adalah bentuk nyata menjaga komitmen-nya bersamamu saat badai dalam hubungan sedang gencar-gencarnya. Saat laki-lakimu bisa memegang komitmen-nya dengan baik, kamu boleh mempercayai dia sepenuhnya dan nggak perlu lagi khawatir dia main hati dengan yang lain. Tenang saja, hatimu aman bersamanya.

3. Tanggap mengambil keputusan sulit dalam hubungan, karena dia tidak akan mau berlama-lama dalam kebimbangan

Sosoknya bukan tipikal orang yang sering bilang “aku sih terserah kamu”. Dia perlu memimpin hubungan saat sedang dihadapkan pada keputusan sulit, semua harus jelas dan terarah karena berlama-lama dalam kebimbangan nggak akan membuat hubungan berjalan baik.

Nggak main mengambil keputusan asal-asalan, dia pun selalu mengajakmu kompromi dan mendengarkan saran-saranmu terlebih dahulu sebagai bahan pertimbangan untuk melihat segala hal dari berbagai sudut pandang. Tujuannya jelas untuk meminimimalisir resiko, kemudian mendapatkan keputusan paling baik bagi kalian berdua.

4. Bertindak secara rasional dan nggak mengucap apapun seenaknya hanya karena alasan emosi

Kamu pantas bersyukur saat punya cowok yang pintar mengendalikan emosi, sehingga dia tak mudah bertindak seenaknya dan mengucapkan hal-hal yang bisa menyakitimu. Rasionalitasnya membuat cowokmu nggak sembarangan dalam bertindak dan berucap, dia mampu membaca keadaan.

Nggak mudah mengucapkan kata manis dan janji yang padahal belum tentu bisa ditepati, karena bentuk tanggung jawab salah satunya adalah menepati janji. Dia juga nggak akan lari dari kesalahan yang diperbuatnya, kata ‘maaf’ pun bukan kata yang sulit diucapkannya.

5. Dia siap ada untukmu saat kamu sedang dilanda masalah dan bersedih, karena hubungan juga soal berbagi susah sekesedihan

Dia yang mencintaimu akan selalu ingin tahu perihal apapun yang menjadi kebahagiaanmu dan juga kesedihanmu. Karena dia sudah paham bahwa menjalin hubungan nggak hanya yang bahagia-bahagianya saja, tapi juga ada kesedihan yang harus dibagi.

Dia tak ingin membuatmu merasa sendiri menghadapi sesuatu yang berat bagimu, kepekaan dan keperduliannya membuat dia dengan senang hati mau membantumu meringankan masalah yang sedang kamu hadapi. Saat bisa membantumu meringankan beban, saat itu pula hatinya ikut bahagia.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*