Demi Gelar Liga Champions, Neymar Diharapkan Gabung ke Real Madrid

Dunia4d

Demi Gelar Liga Champions, Neymar Diharapkan Gabung ke Real Madrid

Demi Gelar Liga Champions, Neymar Diharapkan Gabung ke Real Madrid

Demi Gelar Liga Champions, Neymar Diharapkan Gabung ke Real Madrid

Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar, disebut bakal bisa membantu Real Madrid untuk menjuarai Liga Champions musim 2019/2020 jika bergabung dengan skuat El Real. Hal ini diungkapkan sendiri oleh mantan penggawa Madrid, Gheorge Hagi.

Posisi Neymar di skuat PSG musim 2019/20 masih belum menentu. Nasib dari pemain asal Brasil tersebut masih belum jelas dengan beberapa pemberitaannya yang terus dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

Kabar terhangat, Neymar masih diburu oleh dua klub papan atas La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

Mendengar kabar Real Madrid yang sedang mendekati Neymar, mantan pemain El Real, Gheorge Hagi, menyebut bahwa hal itu merupakan sebuah keuntungan. Hagi yakin dengan adanya Neymar, dapat membuat Real Madrid bisa memenangkan gelar Liga Champions.

Seperti diketahui, Real Madrid gagal mempertahankan gelar Liga Champions pada musim lalu setelah tersingkir pada babak di babak 16 besar usai takluk dari Ajax Amsterdam.

“Real Madrid bakal bisa memenangkannya dengan mudah, tanpa keraguan andai mereka mendatangkan Neymar ditambah lagi dengan perekrutan Hazard. Madrid akan menjuarai Liga Champions.” ujar Hagi dilansir dari AS.

Terkait masalah yang menimpa Neymar selama berada di PSG, menurut Hagi, hal itu bisa diatasi dengan kepemimpinan pelatih Zinedine Zidane.

“Zidane sudah tahu tempat untuk masing-masing pemainnya, dan keberadaan Neymar merupakan hal terbaik yang bisa terjadi. Zidane hanya perlu memotivasi dia setelah banyaknya masalah dan cedera yang menimpanya di PSG,” ucapnya.Terkait masalah yang menimpa Neymar selama berada di PSG, menurut Hagi, hal itu bisa diatasi dengan kepemimpinan pelatih Zinedine Zidane.

“Zidane sudah tahu tempat untuk masing-masing pemainnya, dan keberadaan Neymar merupakan hal terbaik yang bisa terjadi. Zidane hanya perlu memotivasi dia setelah banyaknya masalah dan cedera yang menimpanya di PSG,” ucapnya.