Deretan 5 Rumah Mewah Sering Jadi Lokasi Syuting K-Drama

Dunia4d

Deretan 5 Rumah Mewah Sering Jadi Lokasi Syuting K-Drama
Deretan 5 Rumah Mewah Sering Jadi Lokasi Syuting K-Drama
Deretan 5 Rumah Mewah Sering Jadi Lokasi Syuting K-DramaDeretan 5 Rumah Mewah Sering Jadi Lokasi Syuting K-Drama
Deretan 5 Rumah Mewah Sering Jadi Lokasi Syuting K-Drama

TARUHAN BOLA TERBAIK – Deretan 5 Rumah Mewah Sering Jadi Lokasi Syuting K-Drama Tak dapat dipungkiri bahwa kemajuan industri hiburan Korea Selatan juga membawa dampak besar untuk dunia pariwisata di sana. Salah satu produk hiburan yang secara langsung maupun tak langsung sering menjadi promosi wisata adalah drama. Penasaran mana saja rumah mewah yang sering muncul dalam K-Drama? Yuk kita kupas sembari mengingat-ingat apakah rumah tersebut ada dalam list drama favorit kalian!

1. Maiim Vision Village

Deretan 9 Rumah Mewah yang Sering Jadi Lokasi Syuting K-Drama
Nama Maiim Vision Village mungkin asing di telinga kalian. Tetapi jika keyword-nya diganti menjadi “Rumah Lee Young-joon” ingatan kalian pasti langsung tertuju sebuah rumah mewah milik Park Seo-joon dalam drama Why Secretary Kim.

Dilansir dari website resminya www.maiimvisionvillage.co.krMaiim Vision Village merupakan pusat komunikasi Maiim Group, sebuah perusahaan yang memproduksi makanan dan kosmetik untuk kesehatan. Lokasinya berada di desa Yongeun, Neungseo-myeon,  Kota Yeoju, Provinsi Gyeonggi atau sekitar 3 jam perjalanan dari Seoul menggunakan transportasi umum.

Selain rumah Lee Young-joon, spot di kawasan ini yang digunakan untuk syuting drama Why Secretary Kim antara lain Gallery, sebuah walkway yang digambarkan sebagai “gerbang” ke rumah Lee Young-joon pada episode 1, Welcom House, ruang tamu rumah Lee Young-joon, Doldam Hall, kafe tempat pertemuan Kim Mi-so dan Lee Sung-yeon (Lee Tae-hwan) pada episode 9, serta Church of The Heart, tempat Lee Young-joon melamar Kim Mi-so pada episode ke-15.

2. The Hill House

Deretan 9 Rumah Mewah yang Sering Jadi Lokasi Syuting K-Drama
Ketika melihat gambar rumah ini, K-Drama lovers pasti heboh sembari berkata “Rumah Kim Tan!”. Yup, bangunan ini merupakan latar yang digunakan sebagai rumah keluarga Kim Tan (Lee Min-ho) dalam drama The Heirs. Selain itu, drama Why Secretary Kim juga menggunakannya sebagai rumah orang tua Lee Young-joon (Park Seo-joon).
Dilansir dari laman resminya www.thehillhouse.co.kr, merupakan resor mewah dan antik yang didirikan pada tahun 1990 di bawah naungan Hotel Yangpyeong. Di dalamnya terdapat dua bangunan hotel, lima restoran, meeting room, dan wedding garden yang sangat indah. Tertarik untuk menginap di sini?

3. The Greem

Deretan 9 Rumah Mewah yang Sering Jadi Lokasi Syuting K-Drama
The Greem dapat dikatakan sebagai rumah mewah yang paling sering muncul dalam K-Drama. Bagaimana tidak, lebih dari 20 judul drama yang menjadikannya sebagai latar rumah para chaebol, sebut saja My Husband Got A Family (2012), Rooftop Prince (2012), Doctor Stranger (2014), Birth of Beauty (2014-2015), Goodbye Mr. Black (2016), dan masih banyak lagi.

Dilansir dari laman resminya www.thegreem.com, tempat ini telah berdiri sejak tahun 1996. Selain menawarkan suasana yang sejuk dan tenang dengan pemandangan taman yang indah, para pengunjung juga dapat mengikuti menikmati sajian makanan di restoran, membeli souvenir, dan mengikuti kelas melukis lho!

BACA JUGA :

4. Unhyeongung Western House

Deretan 9 Rumah Mewah yang Sering Jadi Lokasi Syuting K-Drama
Baru melihat gambarnya saja para K-Drama lovers pasti langsung terbelalak dan berkata “Rumah Goblin!”. Yes, absolutely rightU

Animo masyarakat yang demam Goblin menjadikan bangunan ini sering dikunjungi hanya untuk sekedar berfoto. Oleh pihak kampus, hal ini dirasa cukup menganggu kegiatan belajar mahasiswa. Pihak keamanan kampus pun memperketat pengawasan sehingga kalian agak sulit untuk mengakses tempat ini.

5. Bear Tree Park

Deretan 9 Rumah Mewah yang Sering Jadi Lokasi Syuting K-Drama
Ingat kisah cinta antara seorang perempuan yang menyamar menjadi robot bernama Aji 3 (Chae Soo-bin) dan kemudian menjadi asisten pribadi Yoo Seung-ho? Yup, drama I’m Not A Robot memang susah dilupakan.

Bangunan yang digunakan sebagai latar rumah Kim Min-kyu berada di dalam area Bear Tree Park. Kawasan tersebut merupakan taman dengan aneka pepohonan, bunga, serta menjadi rumah bagi sekitar 150 ekor beruang hitam Asia dan berbagai macam ikan air tawar. Terletak di wilayah Jeongdong, Bear Tree Park dapat ditempuh selama dua jam dari Seoul menggunakan transportasi umum.

Dunia4d