Guest House Ini Berikan Sensasi ‘Horor’ Saat Tidur Dikelilingi 77 Singa. Ada yang Berani Menginap di Sana?

Dunia4d

Guest House Ini Berikan Sensasi 'Horor' Saat Tidur Dikelilingi 77 Singa. Ada yang Berani Menginap di Sana?
Guest House Ini Berikan Sensasi 'Horor' Saat Tidur Dikelilingi 77 Singa. Ada yang Berani Menginap di Sana?

Guest House Ini Berikan Sensasi ‘Horor’ Saat Tidur Dikelilingi 77 Singa. Ada yang Berani Mengina p di Sana?

Guest House Ini Berikan Sensasi ‘Horor’ Saat Tidur Dikelilingi 77 Singa. Ada yang Berani Menginap di Sana?

Casino Online – Jika biasanya kita disuguhi pemandangan seperti pegunungan atau pantai yang indah saat berada di tempat penginapan, tapi guest house yang ada di Afrika ini menyuguhkan pemandangan yang luar biasa ekstrem. Suatu tempat penginapan yang terletak di Afrika Selatan ini disekelilingi oleh 77 singa berukuran besar.

Bagi turis yang suka tantangan mungkin lokasi ini bisa kalian jadikan alternatif untuk uji nyali. Bagaimana tidak, setiap malam turis yang menginap di rumah tersebut harus mendengarkan suara singa-singa yang sedang mengaum di sekitar mereka.

1 – Didirikan oleh konservasi binatang

Didirikan oleh konservasi binatang

Tempat penginapan unik yang berada di Afrika Selatan tersebut ternyata didirikan oleh organisasi perlindungan binatang bernama GG Conservation. Penginapan tersebut sengaja dibuat untuk menarik minat turis-turis yang ingin menghabiskan malam dengan nuansa yang berbeda.

Dengan mengeluarkan uang sebesar $100 atau setara dengan 1,4 juta saja wisatawan bisa menikmati suasana mencengangkan bermalam di tempat penginapan tersebut.

2 – Turis pun bisa melihat singa dengan jarak yang dekat

Turis pun bisa melihat singa dengan jarak yang dekat

Jika kalian cukup berani, kalian bisa langsung melihat singa-singa tersebut berinteraksi dengan singa-singa yang lain tepat di depan mata kepala kalian.

Selain itu kalian akan sering disuguhi pemandangan berupa singa yang terus menerus berkeliling di depan kamar, ruang tamu bahkan dapur. Karena singa-singa tersebut bebas berjalan ke mana pun mereka mau.

Tapi tenang saja, mereka tidak akan masuk ke dalam rumah dan menyerang pengunjung. Karena tempat penginapan tersebut sudah dikelilingi pagar listrik yang akan melindungi kalian dari serangan singa-singa ini.

Tempat penginapan ini bisa menampung sekitar 5 sampai dengan 6 orang. Bagi mereka yang ingin mendapatkan pengalaman bermalam dikelilingi dengan 77 singa besar dan buas mungkin tempat ini bisa menjadi salah satu tujuan wisata yang menjanjikan.

Tentu saja dibutuhkan keberanian yang kuat jika kalian menginap di sana. Bayangkan saja jika listrik mati dan tiba-tiba pagarnya tidak berfungsi, jangan sampai kita malah menjadi santapan singa-singa itu.

Mungkin tempat ini cocok buat orang yang memiliki keberanian yang tinggi, kalau kalian saja masih takut bertemu anjing di jalan jangan harap kalian bisa betah berada di guest house ini. Bukannya pengalaman enak yang didapat, tapi malah ketakutan di tengah malam karena harus mendengar suara singa-singa mengaum. Jadi bagaimana, ada yang cukup berani untuk mencobanya?