Jarang Pegang Istri karena Ketagihan Main Ponsel

Dunia4d

Jarang Pegang Istri karena Ketagihan Main Ponsel

Jarang Pegang Istri karena Ketagihan Main Ponsel

Jarang Pegang Istri karena Ketagihan Main Ponsel

Setelah prank ibu ke anak yang ketagihan main ponsel, kini giliran suami yang kena. Sebuah unggahan warganet yang viral di Facebook menampilkan ide kreatif istri dalam menghadapi suami yang ketagihan main ponsel.

Seorang warganet dengan akun bernama Dafry Odong-Odong membagikan postingan dengan memperlihatkan wajahnya yang tak biasa.

Unggahan yang ia bagikan viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 2.500 Like dan ratusan komentar dari warganet.

Sangat kocak dan kreatif, postingan bahkan telah dibagikan lebih dari 14 ribu kali dalam kurun waktu 3 hari saja.

Postingan memperlihatkan wajah seorang pria yang juga seorang suami tampak berbeda pada bagian mata.

Kedua matanya tampak dihiasi dengan bekas kosmetik berwarna merah muda dan hitam.

Suami ini viral karena dikerjain istrinya. (Facebook/ Dafry Odong Odong)
Suami ini viral karena dikerjain istrinya. (Facebook/ Dafry Odong Odong)

Bangun tidur udah kayak gini, kata istriku gara-gara maen HP aja, istri gak dipegang. Oalah binik2, bukannya takut aku tapi geli…harusnya anakmu bukan bapaknya,” tulis pria tersebut dalam caption-nya.

Sepertinya sang istri terinspirasi pada prank sebelumnya yang memperlihatkan seorang anak dikerjai oleh sang ibu dengan menghitamkan kedua bagian sekitar mata karena ketagihan main ponsel.

beragam komentarnya.

Hahaha.. Pengen nyoba kayak gini tapi belum punya suami,” komentar Nita Indah Sari.

Suami ini dikerjain istrinya saat tidur. (Facebook/ Dafry Odong Odong)
Suami ini dikerjain istrinya saat tidur. (Facebook/ Dafry Odong Odong)

Kok ya ada-ada aja idenya. Ngakak banget sumpah..wkwkwk,” balas Alfa Tiyar.

Dia suka main hp digituin istrinya, kalo suamiku kan suka mancing, terus enaknya saya apain ya,” canda Vera Novrialisa.

Karena telah viral, banyak warganet yang berencana untuk mengerjai suaminya seperti ini jika jarang “memegang” istrinya.

Itulah tadi prank kocak yang dilakukan istri karena jarang “dipegang” sehingga viral di Facebook, bagaimana pendapat Anda? Apakah Anda ketagihan main ponsel juga? Ati-ati lho!

SUMBER DARI : KAKEK SAKTI