Keseringan Makan Kue Bulan Bikin Warna Darah Pria Ini Berubah Putih Susu

Dunia4d

Keseringan Makan Kue Bulan Bikin Warna Darah Pria Ini Berubah Putih Susu

Keseringan Makan Kue Bulan Bikin Warna Darah Pria Ini Berubah Putih Susu

Keseringan Makan Kue Bulan Bikin Warna Darah Pria Ini Berubah Putih Susu

 Dunia4d Togel OnlinePerayaan festival musim gugur sudah hampir tiba dan seperti biasanya, mayoritas masyarakat yang merayakannya menyediakan kue bulan sebagai kudapan. Meski rasanya lezat, penting diingat bahwa tidak boleh makan berlebihan karena kue bulan mengandung gula dan minyak yang cukup tinggi.

Dilaporkan oleh media lokal Bastille Post, seorang pria paruh baya dengan marga Wang dari Hangzhou, China, makan kue bulan sangat banyak sampai tak sadar warna darahnya berubah menjadi putih susu. Ia mengaku makan banyak karena di rumahnya tersedia berlimpah sehingga ia makan tiga atau empat kue bulan sehari selama 4 bulan.

Wang menyampingkan fakta bahwa dirinya adalah seorang pasien uremik dengan gagal ginjal yang perlu menjalani cuci darah. Pada suatu hari saat ia ke klinik dan para staf medis ingin mengambil darahnya, mereka terkejut bahwa aliran darah Wang mengalir lambat dan darahnya keruh serta warnanya berubah seperti putih susu.

Image result for Keseringan Makan Kue Bulan Bikin Warna Darah Pria Ini Berubah Putih Susu

Dokter mengirim darah Wang untuk diperiksa dan hasil menunjukkan kadar trigliserida dalam darahnya adalah 16,6 mmol / L, yang sepuluh kali lebih tinggi dari orang normal. Kadar trigliserida orang normal biasanya kurang dari 1,7 mmol / L.

Setelah hasilnya, dokter segera menghubungi Wang untuk memberi tahu dia tentang tingkat trigliserida yang sangat berbahaya. Wang terkejut dan menyesali bahwa dia tidak bisa menikmati kue bulan lagi.

Dokter mengingatkannya bahwa kandungan gula dan lemak dalam kue bulan sangat tinggi sehingga terlalu banyak makanan manis tidak baik untuk kesehatan, terutama bagi seseorang yang sakit. Data menunjukkan bahwa kue bulan kuning telur asin panggang rata-rata mengandung sekitar 14 gram minyak, yaitu sekitar tiga sendok teh.

Beruntung bagi Wang, indikator kesehatannya menjadi normal setelah perawatan dan dia berjanji kepada dokter bahwa dia akan mengubah kebiasaan makannya dan menjadi lebih sadar kesehatan.