Nge-Prank Pake Pistol Mainan Bikin Seorang Mahasiswa Dipenjara

Dunia4d

Nge-Prank Pake Pistol Mainan Bikin Seorang Mahasiswa Dipenjara

Nge-Prank Pake Pistol Mainan Bikin Seorang Mahasiswa Dipenjara

Nge-Prank Pake Pistol Mainan Bikin Seorang Mahasiswa Dipenjara

Seorang mahasiswa di Universitas Exeter, Inggris dihukum penjara selama delapan bulan setelah membuat lelucon pistol mainan untuk menakuti teman-temannya.

Hasil gambar untuk Prank Pake Pistol Mainan

Dikutip dari The Guardian pada Selasa (3/10/2019), kejadian bermula saat mahasiswa bernama Yihe Xiong tersebut sedang mengobrol dengan tiga temannya. Xiong lalu mengeluarkan pistol dan mengarahkan ke salah satu wajah temannya.

Situs Betting Togel Singapore Dunia4d Paling Terpercaya

Ia mengaku memiliki 12 peluru dan mengancam teman-temannya jika presentasi yang akan dilakukannya berjalan dengan buruk, ia akan mengeluarkan tembakan dari pistolnya tersebut. Salah satu temannya pun melapor hingga polisi akhirnya datang.

Xiong, yang saat itu sedang menempuh pendidikan komputer, mengatakan kepada pengadilan Exeter bahwa tindakannya yang menyebabkan ketakutan tersebut semata-mata hanyalah lelucon dan prank. Ia bahkan tidak punya dendam sama teman-temannya.

Namun, Xiong tetap dijatuhi hukuman penjara. Menurut Hakim Peter Johnson, yang dilakukan Xiong termasuk dalam tindakan sangat bodoh yang dapat diperhitungkan.

“Anda (Yihe Xiong) berbakat dalam akademis, tapi ceroboh secara sosial. Melakukan ini hanya untuk hanya untuk terlihat mengesankan dan dikagumi,” ungkap Johnson.

Mahasiswa 25 tahun tersebut baru saja mendapatkan beasiswa untuk gelar PhD di Kanada. Namun ia diminta untuk meninggalkan universitas dan harapannya menjadi pengembang software menjadi pupus.

Wakil dari Xiong, FitzHerbert, memohon kesempatan untuk Xiong. Dirinya adalah anak yang polos dan sama sekali tidak termotifasi dengan kebencian dan kekejaman.