Real Madrid & PSG Sama-sama Menang Jelang Duel di Liga Champions Eropa

Dunia4d

AGEN TOGEL TERPERCAYA – Real Madrid berhasil keluar dari tekanan dan menunjukkan bahwa mesin mereka sudah mulai memanas saat menghadapi Real Sociedad dalam lanjutan La Liga minggu ke-23.

Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu hari Sabtu malam waktu setempat (10/2/2018) tim asuhan Zinadine Zidane berhasil memenangkan laga dengan skor 5-2 berkat hat-trick Cristiano Ronaldo pada menit ke-27, 37 dan 80. Sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Lucas Vasquez pada menit pertama serta Toni pada menit ke-34.

Tim tamu berhasil menyarangkan dua hol penghibur pada menit ke-74 lewat Jon Bautista dan menit ke-83 oleh Illarramendi.

1. Real Madrid naik peringkat ke-3 La Liga

Real Madrid & PSG Sama-sama Menang Jelang Duel di Liga Champions Eropa

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Real Madrid yang akan menjamu Paris Saint-Germain dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa 2017/18, yang akan berlangsung hari Rabu mendatang.

Keberhasilan memetik tiga angka ini membuat Los Blancos untuk sementara naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan 42 poin, tertinggal 10 poin dari Atletico Madrid di peringkat kedua dan 16 poin dari Barcelona di peringkat pertama.

2. Ronaldo cetak hat-trick ke-43 untuk Real Madrid

Real Madrid & PSG Sama-sama Menang Jelang Duel di Liga Champions Eropa

Dalam laga tersebut Zidane menyimpan Gareth Bale dan Casemiro serta menarik Luka Modric setelah bermain satu jam, guna membuat para pemainnya tetap bugar jelang laga Liga Champions tersebut. Bale baru diturunkan pada menit ke-73 menggantikan Marco Asensio yang bermain sebagai starter di laga tersebut.

Hat-trick Ronaldo di laga ini merupakan hat-tricknya yang ke-43 untuk Real Madrid dan merupakan hat-trick sempurna yang diciptakan melalui kaki kiri, kaki kanan dan sundulan kepala, demikian dilansir dari Goal.

3. Neymar bawa PSG menang di kandang Tolouse

Real Madrid & PSG Sama-sama Menang Jelang Duel di Liga Champions Eropa

Sebelumnya Paris Saint-Germain juga berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke kandang Tolouse dalam lanjutan Ligue 1 Prancis minggu ke-25.

Neymar berhasil mencetak gol tunggal dalam laga tersebut pada menit ke-68 yang membuat PSG kokoh berada di peringkat pertama klasemen sementara.

Dilansir dari Marca, selama laga tersebut Neymar dijatuhkan selama lima kali yang memunculkan kekhawatiran fans PSG mengenai kemungkinan cedera sang pemain. Hal ini setelah Neymar memposting foto kedua pergelangan kakinya yang dibalut dengan es.

Dengan hasil positif dari kedua tim ini, kini tidak ada lagi tim yang menjadi tim underdog. Real Madrid tampak siap menghadapi barisan depan PSG. Sementara trio BBC Real Madrid juga sudah siap meneror gawang PSG di laga nantinya.