Wasit Ini Menangis di Laga Liga Champions Afrika

Dunia4d

Wasit Ini Menangis di Laga Liga Champions Afrika

Wasit Ini Menangis di Laga Liga Champions Afrika

Wasit Ini Menangis di Laga Liga Champions Afrika

CASINO ONLINE – Seorang wasit terlihat menangis pada laga yang ia pimpin sesaat setelah kiper Senegal, Khadim N’Diaye, mengalami patah tulang di kedua kakinya pada leg kedua perempatfinal Liga Champions Afrika 2019, Minggu (14/4/19) WIB yang mempertemukan tuan rumah Wydad Casablanca dengan .Horoya AC.

Wasit bernama Bamlak Tessema ini kedapatan menangis saat N’Diaye mendapatkan perawatan pertama di atas lapangan usai berbenturan dengan rekan setimnya sendiri, Boubacar Samassekou. Hal ini membuat wasit berlisensi FIFA ini menangis melihat kondisi kiper berusia 34 tahun tersebut.

Selain itu, rekan N’Diaye di Horoya AC maupun tim lawan dan pendukungnya juga turut bersedih bahkan menangis, seolah tak percaya dengan apa yang dialami N’Diaye. Kejadian mengerikan tersebut membuat N’Diaye harus beristirahat lama dari jagat sepakbola.

Pada pertandingan tersebut, Wydad Casblanca mampu memenangi pertandingan dengan skor 5-0 dan memastikan langkah mereka ke babak semifinal Liga Champions Afrika 2018/19.

Sedangkan bagi wasit Bamlak Tessema, hal ini seakan menjadi mimpi buruk baginya. Pasalnya, wasit yang memegang lisensi FIFA sejak 2003 ini juga merupakan peneliti di bidang medis. Tentu kejadian tersebut akan terbayang-bayang olehnya.

BACA JUGA : 

4 Pengalaman unik WNI nyoblos di luar negeri

Ide Sering Dilambangkan dengan Bola Lampu di Atas Kepala

Dunia4d